21 Ribu Orang Hadiri Pameran Pembangunan.

Pameran pembangunan yang di gelar Pemkab Cilacap di lapangan batalion sudah ditutup kemaren senin ( 5/12) sore jam 16.00. Dalam laporan penutupan oleh ketua penyelenggara, Umar Said, SE, yang juga Kabag keuangan, menyampaikan kegiatan ini diikuti 76 stand, terdiri dari beberapa SKPD, UMKM dan swasta. Terdapat jumlah pengunjung mencapai 21 ribu orang, lalu yang berkunjung di bursa kerja terdapat 2508 orang dan capaian jumlah traksaksi jual beli didapatkan Rp. 706 Juta rupiah. Dalam laporan penutupan itu juga ada penilaian untuk stand terbaik. Dikatakan, dari keputusan dewan juri stand terbaik pertama adalah stand no. 53-56 dari Dinas Dishubkominfo, lalu kedua stand no. 43-44 dari BP2KP dan Stand no. 48-49 dari Dispertanak terbaik ketiga. Sedangkan penilaian stand umum, yang terbaik juara 1 Holcim, lalu juara 2 BMPD dan terakhir  PDAM.

Bupati Cilacap, H. Tato Suwarto Pamuji, yang hadir waktu itu, sebagai penutup acara, mengatakan tujuan pameran pembangunan ini salah satu gambaran Cilacap mau dibawa kemana dan juga merupakan pengevaluasian potensi Cilacap, kedepan perlu digali potensi lebih besar lagi dengan kemampuan yang lebih besar lagi.

Pameran pembangun tahun ini mengambil tema, “Dengan Semangat Bangga Mbangun Desa Kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat sebagai Implementasi Bali Ndesa Mbangun Desa”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s