DPC. PERADI; MUSYAWARAH CABANG (Muscab) 2011

BAMBANG SRI WAHONO SH. Sp.N. MH.,  Terpilih Ketua DPC PERADI 2011 – 2015

Dalam muscab berkala empat tahunan DPC. Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), dengan tema : “Revitalisasi Peran serta Anggota Peradi menuju Tercapainya Profesionalisme Advokat Yang Bebas dan Mandiri Sebagai Penegak Hukum”, tanggal 23 Juli 2011, di tempat Rumah Makan Pringgading (RMT) Purwokerto, dihadiri sejumlah 67 orang dari 128 anggota Peradi yang terdaftar.  Muscab di nyatakan sah, tercantum dalam pasal 5 Tata Tertib; apabila dihadiri setengah (1/2) dari jumlah  angggota DPC Peradi. Muscab di buka  Wasekjen DPN Peradi, Adardam achyar SH. MH..

Berdasarkan kesepakatan  dan musyawarah, untuk sidang pleno I dan II, agenda menyelesaikan jadwal acara, tatib dan pandangan umum, tanggapan, penjaringan dan penetapan bakal calon, di bentuk majelis sidang, di tunjuk oleh DPC  Peradi Purwokerto, dengan Pimpinan sidang: Bambang Sri wahono, sekretaris: Nurlely Sukesti Ariani Nasution SH, MH, dan anggota antara lain; Guyub Bekti SH, Sugeng Riyadi SH, Waluyo SH.

Proses pemilihan ketua Peradi diajukan secara tertulis setidaknya oleh  sepuluh (10) orang anggota Peradi yang hadir dalam muscab. Bambang sri wahono  memperoleh 43 suara.

Ketua terpilih membentuk kepengurusan, kemudian dikukuhkan Oleh DPN Peradi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s